oleh

Kiai Kia : Jemput Bola Kegiatan Vaksin di RT 50 dan 51 Oesapa

Zonalinenews-Kota Kupang, – Pemerintah Kota Kupang dalam hal Ini Lurah Oesapa dan Puskusmas Oesapa , Jumat 14 Januari 2022 menggelar kegiatan vaksin di RT 50 dan RT 51 dengan Lokasi kegiatan vaksin berlangsung di rumah Ketua RT 51 , Martinus Manggi.

Lurah Oesapa Kiai Kia,A.Md
dalam kesempatan itu menjelaskan pihaknya bersama puskesmas Oesapa menjemput bola melakukan vaksin di tengah masyarakat, karena berdasarkan data warga yang ber KTP kota Kupang presentasi yang sudah divaksin jauh dibawa dengan warga yang ber KTP non Kota Kupang.

” Saya minta kepada bapa RT dan RW untuk mendata ulang warga yang belum divaksin, lalu kami bekerjasama dengan Puskesmas Oesapa menjemput bola melakukan vaksin agar masyarakat yang belum divaksin terlebih lansia bisa divaksin, ” ungkap Lurah Oesapa.

Dikatakan Kiai Kia kegiatan jemput bola akan dilakukan selama 2 minggu ke depan dengan target 8 ribu warga Oesapa yang belum divaksin agar bisa divaksin.

Kiai Kia mengajak warga belum divaksin agar divaksin yang dapat menimbulkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari virus covid 19.

Sementara Ketua RT 50 Vincent Fahik dalam Kesempatan berharap semua warga bisa divaksin dan berdasarkan data jumlah penduduk di wilayahnya 80 persen sudah divaksin, tinggal 20 persen warga yang belum.

Ketua RT 51 Martinus Manggi dalam kesempatan itu menjelaskan sangat bersyukur karena Camat kelapa Lima, Lurah Oesapa bersama babinsa menginformasikan di titik-titik yang dijemput untuk percepatan vaksin, sehingga hari ini berlangsung vaksi di RT 50 dan 51.

” Apalagi menghadapi varian baru covid 19 ini kita harus antisipasi, ” jelas Ketua RT 51.

Ketua RT 51 berharap, vaksin adalah kepentingan kita, keselamatan kita urusan meninggal adalah urusan Tuhan jangan kita lengah untuk tidak divaksin, karena pemerintah sudah membuka ruang untuk divaksin dan kita harus terima itu dengan penuh suka cita. (*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed