oleh

LBH Surya NTT, Kuasa Hukum Keluarga Peristiwa Pembunuhan Ibu dan Anak Di Kupang

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Lembaga Bantuan Hukum (BLH) Surya NTT, mendapat kepercayaan dari orang tua dan saudara kandung dari Astrid korban pembunuhan ibu dan anak yang terjadi beberapa waktu lalu sehingga viral di kota Kupang-Nusa Tenggara Timur.

Mengutip laman facebook Dewan Pengawas LBH Surya NTT Herry Battileo, Rabu, 1 Desember 2021 pukul 14: 54 didampingi anggota DPRD Jefta Soai kedua orang dekat korban pembunuhan keji tersebut menandatangani kuasa kepada LBH Surya untuk mengawal penanganan kasus yang tengah berproses di kepolisian.

Menindaklanjuti usai pelimpahan Kuasa, Batilleo memerintahkan 3 orang rekan advokat Martha Jublina Tafuli., SH., M.A., Putra Dapatalu, S.H., serta advokat magang Yonas Tamonob, SH,. Menuju ke Polsek alak meminta SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan) serta menemui penyidik dan Kapolsek.

Akan tetapi, informasi yang didapat, para petinggi kepolisian sektor tadi, sedang bertemu Kapolda NTT.

Kendati demikian, Battileo menilai telah ada langkah maju setelah adanya perhatian Kapoda.

Untuk itu, masih menurut Battileo tidak perlua ada kekuatiran dari masyarakat.

Ia juga memastikan dalam sepekan, peristiwa pembunuhan keji tersebut akan menemui titik terang.

Batilleo juga berterimakasih kepada keluarga korban yang telah mempercayakan LBH Surya NTT sebagai kuasa hukum.

Akhir kata, Battileo memohon dukungan doa dari segenap masyarakat NTT dalam proses penanganan sehingga bisa berjalan secara lancar.

“Mohon bantuan do’a dari netizen sehingga tidak ada kendala dalam perjalanan penanganan kasus ini. Terimakasih. Salam,”.

(*Rita Senak)

News Feed