oleh

Kapolda NTT Bentuk Tim Untuk Ungkap Pelaku Dugaan Pembuhan Ibu dan Anak

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Lotharia Latif telah membentuk tim penyidik yang terdiri dari Ditreskrimum Polda NTT, Polsek Alak Polres Kupang Kota untuk memperkuat dan memperterang motif dari dugaan pembunuhan terhadap korban Astri E. S. Manafe (30) tahun bersama sang buah hati Lael Maccabee yang masih berusia (1) tahun.

“Tim penyidik akan terus melakukan langkah – langkah penyelidikan untuk dapat memperkuat dan memperjelas siap pelaku, apa motifnya dan bagaimana tersangka melakukan kejahatan tersebut terhadap korban,” kata Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Jum’at 26 November 2021.

Menurut Krisna, saat ini sedang didalam oleh penyidik, sehingga dalam waktu dekat pihaknya bisa memenuhi harapan dari masyarakat, yaitu siapa pelaku, motifnya apa dan bagaimana palaku melakukan kejahatannya.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih dari bapak Kapolda, dimana masyarakat juga sudah mau memberikan informasi dan melaporkan dalam rangka mengungkap identitas korban,” katanya.

Krisna mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap 24 saksi tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan berkelanjutan sehingga kasus ini bisa menjadi terang benarang,” ujarnya.

Untuk mengungkap siapa sebagai tersangka dalam kasus ini, lanjut Krisna pihaknya sementara masih berupaya.

“Sementara ini proses penyelidikan berjalan secara maraton, dan hasilnya juga kita bisa lihat. Dengan bekerja keras dan dukukungan dari masyarakat, indentitas kedua korban bisa kita ungkap, dan sudah kita serahkan jenazahnya kepada keluarga untuk dimakamkan,” tutup Krisna. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed