oleh

Banteng Muda Indonesia Lembata, Minta ADPR Yang Kedapatan Mesum Dipecat

ZONALINENEWS.COM, LEMBATA – Mencuatnya perbuatan tidak senonoh hingga viral dan menghebohkan publik oleh MPGR oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur mendapat kecaman keras dari organisasi sayap partai PDI-PERJUANGAN Banteng Muda Indonesia (BMI).

Demi menjaga nama baik lembaga DPRD dan citra PDIP, BMI meminta agar MPGR segera diberhentikan.

“PDI Perjuangan adalah partai yang lahir dan peduli terhadap amanat penderitaan rakyat, bagaimana mungkin kita membiarkan citra partai ini tercoreng oleh kader partai yang karbitan, kita juga meminta kepada Pimpinan DPR khususnya Badan Kehormatan DPR untuk segera merespon jika DPC PDIP Kabupaten Lembata mengusulkan pergantian antar waktu karna memecat anggota DPRD melalui mekanisme AD ART partai,” tegas Petrus Asmumu Manuk.

Manuk, selaku penerima mandataris Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lembata meminta pimpinan DPC PDIP untuk bisa merespon segera kejadian yang menghebohkan publik Lembata tersebut, hal ini baik dan menjaga Marwah Lembaga Kehormatan DPR dan Citra Partai itu sendiri hal itu.

Partai PDIP melahirkan kader-kader yang mumpuni dan punya integritas yang harus bisa dijaga demi nama baik wong cilik itu sendiri, kita organisasi sayap partai hadir juga dapat melahirkan kader – kader muda yang dapat membawa citra positif untuk partai jika dipercaya oleh rakyat nantinya duduk di lembaga terhormat tersebut untuk menyuarakan suara wong cilik.

Banteng Muda Indonesia menyayangkan sikap dan tindakan tidak terpuji dan tercelah tersebut yang dilakukan oleh seorang anggota dewan terhormat, sebagai generasi muda kita malu dan tercoreng atas citra buruk sikap anggota dewan muda ini, lanjut Piter Manuk Jr yang juga Ketua Komparatif Bidang Organisasi dan Kaderisasi Data Base HIPMI NTT ini.

Semua menjaga supaya citra partai apalagi Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lembata adalah organisasi sayap PDIP yang berfungsi menyiapkan kader – kader muda yang punya integritas baik jika nanti dipercakan partai kedepannya.

“Kita tidak memelihara anak muda karbitan yang merusak citra diri apalagi sebagai figur publik pengembangan amanaha rakyat, Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lembata menyayangkan sikap tercelah tersebut,” tutup Petrus Manuk penerima mandataris Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lembata.

(*Rita Senak).

News Feed