oleh

Ayah Astri Manafe Minta Polisi Segera Ungkap Pelaku Pembunuh Anak dan Cucunya

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Kematian tragis yang dialami oleh seorang ibu muda Astri E. S. Manafe (30) tahun bersama sang buah hati Lael Maccabee yang masih berusia (1) tahun membawa duka yang mendalam bagi keluarga. Mayat ibu dan anak itu ditemukan tanpa identitas dalam lubang galian pipa Spam Kali Dendeng di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 30 Oktober 2021 lalu.

Kesedihan keluarga tak terbendung saat penyerahan kedua jenazah dari pihak Polres Kupang Kota kepada keluarga di Rumah Sakit (RS) Bayangkara Kupang pada, Kamis 25 November 2021.

Saul Manafe, ayah kandung dari Astri E. S. Manafe meminta agar pihak kepolisian bisa secepatnya ungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku pembunuh anak dan cucunya.

“Kasus ini harus cepat diungkap dan pelaku harus diberi hukum yang detimpal. Kalau bisa hukuman mati,” ungkap saul kepada wartawan di RS Bayangkara Kupang, Kamis 25 November 2021.

Dia mengatakan, keluarga besar Manafe berharap pihak kepolisian bisa menuntaskan kasus tersebut.

“Pelaku harus segera ditemukan, karena sampai hari ini kita tidak tau siapa dia,” kata Saul.

Dia menambahkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Sehingga keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed