oleh

Ramaikan Dunia Komedi Kota Kupang, CCtipu Channel Launching Video Perdana

 

Zonalinenews-Kupang, – Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di era saat ini membuat semua orang menjadikan berbagai platform media sosial untuk hiburan, edukasi, inspirasi dan lain sebagainya. Hal tersebut juga menjadi tujuan utama dari CCtipu Channel Youtube yakni salah satu channel komedi asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang baru dilaunching pada Kamis, 30/09/21.

 

Pada saat launching perdana yang digelar di Swiss Berlin Kristal Hotel Kupang, Viktor Arnoldus Yasens Dimoe Heo selaku perintis channel YouTube Cctipu yang bernuansa sketsa Komedi ini, menceritakan perkenalan dengan para kru CCtipu tersebut berawal dari kebiasaan beberapa kru CCtipu Channel yang suka meng-upload video bernuansa komedi di media sosial sehingga mengundang perhatian dari Vicky yang kemudian berujung pada cikal bakal lahirnya ide untuk mendirikan CCtipu Channel.

 

“Masing-masing ini ( Kru CCtipu Channel red_) sudah biasa meng-upload video yang tujuannya membangun brand image. Disini saya mengajak mereka bergabung saya menjelaskan, kemampuan, skill dari teman-teman ini mari kita kolaborasi masuklah dalam satu platform digital yang tepat.” Ujar Vicky yang juga adalah Dewan Pembina DPC MOI Kota Kupang

 

Lebih lanjut dijelaskan Tokoh Muda Kreatif ini bahwa hal utama dalam sistem kolaborasi tersebut adalah transparansi karena menurutnya dalam pembuatan satu channel YouTube diperlukan peralatan pendukung dalam membuat sebuah konten sehingga biaya yang dikeluarkan dalam memenuhi kebutuhan tersebut harus diketahui bersama.

 

Menurut sosok muda pemerhati rakyat kecil ini bahwa persiapan launching CCtipu Channel sudah sejak dua bulan lalu dan untuk sementara sudah memiliki lima episode yang siap tayang di setiap akhir pekan nanti. Sedangkan untuk waktu penayangan adalah pukul 20:00 WITA.

 

Pada kesempatan yang sama Vicky juga kembali mengajak para pengguna media sosial khususnya kaum muda untuk menggunakan platform media sosial sebaik mungkin.

 

“Mungkin ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman semua yang ada di Kupang, bahwa kita benar-benar harus bertransformasi. Mari kita manfaatkan berbagai platform media sosial ini menjadi berkat, ini sangat bisa menghasilkan,”Ajak Vicky

 

Untuk diketahui kru serta pemeran dalam CCtipu Channel sendiri berjumlah 9 orang diantaranya adalah Viktor Arnoldus Yasens Dimoe Heo, Robert Rotu, Alfa Telnoni, Farit Tatto, Michael, Gaudensius Baha, Semmy Neo, Darius Liubana dan Ray Raja. (Tim Liputan)

News Feed