oleh

Polisi Berhasil Tangkap Provokator Tauran Antar Warga di Jakarta Pusat

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Polsek Senen berhasil mengamankan seorang pria berinisial JK yang diduga sebagai provokator tauran antar warga Kalipasir dan warga Kwitang Jakarta Pusat pada 3 Oktober 2021 lalu.

“Selain kerap menjadi provokator tauran antar warga, JK juga terlibat pencurian sepeda motor dan pengguna narkoba jenis sabu,” Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto, Rabu 13 Oktober 2021.

Menurut Setyo, penyelidikan kasus tauran antar warga tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

“Pelaku JK ditangkap setelah ada informasi dari masyarakat yang menyebut jika JK yang memprovokasi warga Kwitang dan Kalipasir sehingga terjadi tawuran,” ungkapnya.

Setyo mengatakan, JK diringkus di kawasan Kwitang, Jakpus pada Jumat 8 Oktober 2021 kemari beserta satu unit kendaraan bermotor dan kunci T.

“Setelah diinterogasi ternyata itu hasil curian,” ujarnya.

Selain itu, kata Setyo pihaknya meminta JK menjalani tes urine dan hasilnya, menunjukkan JK positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“JK pakai sabu,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Bambang Santoso menambahkan, JK sudah lima kali menggondol sepeda motor. Ia memanfaatkan kunci letter T hasil memodif sebilah gunting dan korek api.

“Sasaran sepeda motor yang terparkir sembarangan,” tandas dia. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed