oleh

Jum’at Berokah, Satpol PP Kelurahan Paseban Bagi – Bagi Nasi Bungkus

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Program Jum’at Barokah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat bagi-bagi nasi bungkus kepada 200 warga yang kurang mampu yang dijumpai di Jalan.

Ka.Satpol PP Kelurahan Paseban, Ali Yusuf mengatakan, program Jum’at barokah ini merupakan anjuran Ka.Satpol PP DKI Jakarta, dimana seluruh anggota satpol PP agar membeli dagangan kepada pedagang kecil di tepi jalan kemudian dibagikan kepada warga atau orang-orang yang membutuhkan yang dijumpai di jalan.

“Kali ini Jum’at berokah kita lakukan di empat titik lokasi yakni di Jalan Pramuka Jati, RW.08, Jalan Salemba Tengah RW. 04, Jalan Paseban Raya RW. 02 dan Jalan Kramat Sawah RW.07. Nasi bungkus tersebut kita beli dari empat warteg masing-masing sebanyak 50 bungkus,” kata Ali, Jum’at 15 Oktober 2021.

Program Jum’at barokah untuk membantu pelaku UMKM selama pandemi covid-19 dengan membeli dagangannya dan diberikan kepada warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan sekaligus membentuk citra Satpol PP yang lebih humanis,” jelas Ali Yusuf.

Dengan adanya kegiatan ini, Ali Yusup berharap keberadaan Satpol PP dapat lebih dekat lagi kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa lebih aman jika bersinggungan dengan petugas Satpol PP.

“Yang pada akhirnya tugas Satpol PP melayani dan mengayomi masyarakarat, “tandasnya (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed