oleh

Polres Kupang Kota Gelar Vaksinasi Untuk Anak – Anak Dan Orang Dewasa

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Polres Kupang Kota menggelar kegiatan Program Vaksinasi Merdeka di Halaman Masjid Nurussa’adah Kota Kupang, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin 6 September 2021.

Kegiatan valsinasi yang dilakukan oleh Polres Kupang Kota itu didukung oleh Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT.

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini merupakan sinergi Polri bersama pengurus Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang dan juga staf khusus Presiden RI,” kata Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T Binti, S.I.K saat dihubungi, Selasa 7 September 2021.

Menurut Kapolres Kupang Kota, kegiatan vaksinasi ini akan digelar selama dua hari, yaitu pada 6 September kemarin dan 7 September 2021 hari ini.

“Kegiatan vaksinasi selama dua hari ini kita target 2000 dosis vaksin untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu juga kata, Satrya kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional khususnya Kota Kupang.

“Kegiatan vaksinasi kali ini, yang menjadi prioritas adalah anak – anak dan orang dewasa,”

“Jadi prioritas kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan selama dua hari ini adalah seluruhnya baik anak-anak maupun dewasa. Untuk anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun,” jelas Satrya.

Sementara itu, Ernestina, salah seorang ibu yang mengantar kedua putrinya untuk di vaksin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Kupang Kota yang telah menyelenggarakan vaksinasi, sehingga ia bisa membawa anak – anaknya untuk mendapatkan vaksin.

“Terima kasih kepada aparat Polresta Kupang yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksin ini, dan kita semua berharap, saat sekolah tatap muka dilakukan, maka anak-anak kami sudah siap mengikuti proses belajar secara tatap muka karena sudah menerima vaksin”.tutupnya. ( *rr/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed