oleh

Mobil Pick Up Angkut BBM di Flotim Hangus Terbakar

ZONALINENEWS.COM – LARANTUKA, Sebuah mobil pick up dengan muatan Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus terbakar di depan Gereja Sanjuan, Kelurahan Pukentobiwangibao, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) pada Minggu 5 September 2021.

Lurah Pukentobiwangibao, Koronatus Labina membenarkan kejadian tersebut.

“Sebuah mobil pick up yang terbakar itu milik bendahara di Koperasi Mina Gonsalu PPI yang berinisial WL. WL ini juga sebagai pemulik Kapal Flotim 24,” kata Koronatus saat dihubungi, Rabu 8 September 2021.

Menurutnya, sesuai informasi dari warga, awalnya mobil pick up mengangkut BBM jenis solar sebanyak 21 jirigen dari PPI, saat melintasi di depan Lapangan Lebao ada percikan api yang keluar dari mobil tersebut.

“Warga sudah sempat teriak kepada sopir bahwa ada percikan apai, tapi karena teriakan warga itu tidak didengar oleh sopir sehingga api terus merambat ke seluruh body mobil,” ungkap Koronatus.

Sementara itu di tempat terpisah pihak Polres Flotim, Ipda Anwar Sanusi mengatakan, sopir mobil pick up yang mengangkut BMM solar tersebut sementara menjalaninpemeriksaan di Polres Flotim.

“Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap sopir untuk mengetahui penyebab kebakaran itu,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan Kepala PPI belum dapat dikonfirmasi. (*rs/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed