oleh

Jatanras Polda NTT Tangkap IR Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Seorang pria berinisial IR warga warga Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang ditangkap Unit Resmob Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda NTT pada Minggu 5 Septeber 2021.

IR yang ditangkap Jatanras Polda NTT di kediaannya diduga telah melakukan aksi bejat pencabulan terhadap seorang anak wanita yang masih dibawah umur di Kota Kupang.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku pencabulan tersebut.

Menurutnya, pelaku berhasil ditangkap di kediamannya setelah polisi menerima laporan dari korban.

“IR diamankan tim Resmob Ditrekrimum di rumahnya di Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi No. LP/B/268/IX/2021/SPKT Polda NTT dari korbannya yang berani melapor ,” kata Krisna.

Dijelaskan Kabidhumas bahwa pelaku IR sudah berulangkali melakukan percabulan terhadap korbannya, sehingga korban melaporkan tindakan bejat IR kepada aparat kepolisian.

“Pelaku sudah berulangkali melakukan percabulan terhadap korban. Menurut keterangan pelapor, sejak korban masih SMP,” ungkap Krisna.

Pantauan zonalinenews.com, saat ini pelaku IR masih dalam proses penyidikan, dan apabila terbukti bersalah, pelaku IR akan diproses sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. (*rr/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed