oleh

Datangi Kantor DPP PSI, Massa KNPI Desak Giring Nidji Minta Maaf Kepada Anies Baswedan

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Sejumlah Massa DPD II KNPI Jakarta Pusat mendatangi Kantor DPP PSI pada Selasa 28 September 2021 siang.

Diketahui kedatangan sejumlah pengurus DPD II KNPI Jakarta Pusat tersebut untuk bertemu dan mendesak Plt. Ketua PSI Giring Genesha agar meminta maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas tuduhan tuduhan pria yang biasa disebut Giring Nidji itu bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong.

“Kami massa dari DPD II KNPI Jakarta Pusat datangi Kantor DPP PSI untuk mendesak saudara Giring agar meminta maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” kata Ketua DPD II KNPI Jakarta Pusat, Royan, Selasa 28 September 2021.

Menurutnya, peryataan Giring tersebut yang menudu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagi pembohong adalah tidak benar.

“Yang mana sama – sama kita ketahui tidak ada kebohongan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, sejuta prestasi yang diciptakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan kebinekaan terjadi di DKI Jakarta melalui kerukunan umat beragama sehingga tidak ada jenjang sosial,” ungkap Royan.

Selain itu, kata Royan, Gubernur DKI Jakarta juga memiliki prestasi dalam menanggulagi angka penyebaran Covid – 19 di wilayah DKI Jakarta.

“Saat pandemi Covid – 19, masyarakat DKI Jakarta dengan cepat mendapat pelayanan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dibwah pimpinan Gubernur Anies Baswedan. Dan sejuta prestaai lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diakui oleh dunia,” jelasnya.

Royan mengatakan, dengan sejuta prestasi yang dimiliki oleg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dari sisi pandangan mana Giring bisa menuduh Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai pembohong

“Kami minta Giring untuk membuktikan perkataan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak layak maju sebagai Calon Presiden di 2024 kita harus jegal. Itu suatu ketakutan berlebihan. Sama – sama kita ketahui, Gubernur Anies Baswedan belum pernah menyatakan sikap untuk maju di 2024. Namun, segudang prestasi yang ada di Gubernur Anies sangat layak untuk maju di 2024,” paparnya

Dia menegaskan, Giring Nidji adalah musisi gagal dengan lancang dan kepedeannya yangbluas bias ingin mencalonkan diri sebagai Calon Presiden.

“Sama – sama kita ketahui Giring tidak punya prestasi apapun. Menurut saya
hanya sebuah khayalan yang mengada-ada karena tidak akan ada yang mau memilih dia (Giring) sebagai Calon Presiden. Kalaupun ada yang memilih 1 2 orang yang milih itupun orang bodoh,” tutup Royan. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed