oleh

Bupati Manggarai Pantau Langsung Hari Pertama Pelaksanaan Seleksi P3K

ZONALINENEWS.COM – MANGGARAI, Bupati Manggarai Heribertus G.L.Nabit melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan kegiatan seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjannian Kerja (P3K) yang digelar di di SMAN 1 Langke Rembong dan SMAK Karya Ruteng, Senin 13 September 2021.

Bupati Manggarai Heribertus G.L.Nabit saat menyambangi lokasi kegiatan didampingi oleh Plt.Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai, Frans Gero.

Pelaksanaan seleksi P3K tahun 2021 ini menggunakan sistem semi online. Server utama telah dikoneksi dengan server pusat.

Bupati Manggarai Heribertus G.L.Nabit mengatakan, perekrutan P3K ini dalam rangka melahirkan tenaga pegawai yang berkualitas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai.

“Dengan pelaksanaan seleksi online ini kita bisa mendapatkan pegawai yang berkualitas untuk Pemerintah Kabupaten Manggarai” ujar Nabit kepada wartawan di lokasi kegiatan P3K tersebut.

Sementara itu Plt. Dinas pendidikan Kabupaten Manggarai Fransiskus Gero menjelaskan, total peserta yang mengikuti testing P3K pada hari pertama berjumlah 360 orang.

“Pelaksanaan kegiatakan seleksi P3K ini berlangsung selama 4 hari terhitung sejak 13 hingga 16 September 2021,” ungkapnya.

Ia menilai, bahwa kegiatan hari pertama itu berjalan tanpa hambatan hingga masuk pada sesi kedua.

“Semua fasilitas kita telah siapkan agar bebas dari hambatan,” tutup Gero.

Sementara itu pelaksanaan testing P3K diselenggarakan pada 3 tempat, yakni SMAN 1 Langke Rembong, SMAN 2 Langke Rembong dan SMK Swasta Karya Ruteng. Dan total peserta yang terdaftar pada buku registrasi panitia pelaksana berjumlah 1.635 orang. (*kons/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed