oleh

Thomas Ola Minta Masyarakat Ikut Awasi Proyek Infakstruktur di Kabupaten Lembata

ZONALINENEWS.COM – LEWOLEBA, Plt Bupati Kabupaten Lembata, Thomas Ola berharap masyarakat bisa ikut berpatisipasi untuk melakukan pengawasan terhadap seluru proyek pekerjaan infakstruktur yang ada di Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya minta masyarakat ikut berpatisipasi untuk mengawasi berbagai proyek infakstruktur untuk penataan Kota Lewoleba, terutama pekerjaan jalan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata saat ini,” kata Thomas pada acara silaturahmin bersama Tokoh Masyarakat Lewoleba di Rumah Jabatan (Rujab) Plt Bupati Lembata pada Rabu 18 Agustus 2021.

Menurut Thomas, hal tersebut harus dilakukannya karena atas dasar masukan dari Tokoh Masyarakat.

“Pengawasan terhadap seluruh kegiatan proyek untuk penataan Kota Lewoleba itu paling bagus adalah pengawasan secara langsung dilakukan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, banyak masukkan dari pihak Tokoh Masyarakat agar Kota Lewoleba tersebut harus dibenahi.

“Kalau masyarakat lihat ada yang salah dalam pelaksaan pekerjaan ditegur saja atau langsung whatsapp ke saya. Saya pasti turun ke lokasi,” kata Thomas.

Dia menilai, pengawasan proyek pekerjaan tidak berjalan baok karena pengawas tersebut sudah lebih dahulu menerima uang.

“Pengalaman saya sebagai pengawas proyek seperti ini,”

“Saya pernah jadi pengawas proyek. Waktu itu saya dikasi uang dua ratus ribu sebelum ke lokasi. Sampai dilokasi, saya tidak bisa lakukan apa – apa. Ada yang salah juga saya tidak bisa tegur karena tadi saya sudah terima uang,” jelasThomas. (*rita/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed