oleh

Putri Kristianti Djami Asisten Pelatih Cantik di Dojo LBH Surya NTT

ZONALINENEWS-KOTA KUPANG – Dojo LBH Surya NTT kini merupakan pusat latihan olahraga beladiri Kempo paling populer di Kota Kupang. Dojo yang bertempat di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT dan Juga markas organisasi kaliber pers Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT itu saat ini begitu digandrungi para remaja putra dan putri.

Berdasarkan pantauan media ini, nampak para wartawan, advokat serta muda-mudi sementara serius berlatih olahraga beladiri keras tersebut, Pada Sabtu, (08/08/2021).

Banyak orang tua saat ini lebih mempercayakan anak-anaknya berlatih di Dojo yang didirikan oleh Advokat Kondang Herry FF Battileo, SH, MH, untuk meraih prestasi.

Demi membesarkan nama beladiri Kempo dibawah PERKEMI NTT, Dojo LBH Surya NTT kini telah menambah pelatih-pelatih muda yang berbakat untuk membantu Simpai Andre Sole (Pelatih IV Dan) dan Simpai Herry Battileo (Pelatih II Dan).

Salah satunya adalah Putri Kristianti Djami, yang sering disapa “Upi” yang merupakan Juara I Kejurdo (2019), Juara II Kejurdo (2019) dan Juara III Kejurdo Kategori SLTP (2017).

Dara cantik kelahiran Kupang, 30 Januari 2003 itu kini resmi menjadi Asisten Pelatih pada Dojo LBH Surya NTT. Putri ke-4 dari 7 bersaudara pasangan Marthen Djami dan Estersiana Djami-Dodo yang memiliki cita-cita menjadi Pegawai Lapas ini, kini secara rutin melatih para khensi di Dojo terpopuler di Kota Kupang tersebut.

Kepada awak media, gadis hitam manis yang juga memiliki Hobby Fotografi itu mengatakan bahwa,

“Alasan saya memilih olahraga beladiri Kempo, karena Kempo mengajarkan saya kedisiplinan dan memimpin diri kita sendiri. Karena setahu saya Kempo itu memiliki orang-orang yang berkualitas.” Ungkap gadis yang pernah Juara II lomba menyanyi solo di Gereja Bait El Nunhila ini. (*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed