oleh

Wakil Wali Kota Kupang : Tidak Ada Sangsi Pidana Kepada Poltekkes

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang sudah memberikan sangsi berupa teguran terhadap pihak penyelenggara kegiatan vaksinasi massal Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kupang yang menyebabkan terjadinya kerumunan massa pada Rabu 14 Juli 2021 kemarin.
“Penyelenggara kita hanya memberikan sangsi teguran. Kemarin saya sama Kapolres Kupang Kota sudah bubarkan massa agar bisa di tata ulang,” kata Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man yang didampingi oleh Kapolres Kupang Kota di Kota Kupang, Kamis 15 Juli 2021.
Menurut Hermanus Man, pihak Poltekkes tidak diberikan sangsi pidana.
“Karena kita tidak ada sangsi pidananya. Kita hanya membuat mereka menata ulang,” ujarnya.
Dia mengatakan, hari ini kegiatan vaksinasi massal yang kembali digelar oleh pihak Poltekkes Kupang sudah tertata dengan baik.
“Tadi saya sudah pantau dari Lurah peserta vaksin sudah duduk rapi. Karena kemarin saya sama Kapolres Kupang Kota suruh bikin nomor antrean ulang. Saya tidak mau nomor antrean itu disiram – siram begitu saja,”
“Sangsi yang paling jelas Itu, mereka saya sudah berikan teguran di depan umum, publik dan media. Itu sudah teguran psikologis,” tutup Hermanus Man. (*ason/hayer) 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT