oleh

Volume Kendaraan Berkurang, Kapolda Metro Jaya : Kesadaran Warga Semakin Tinggi

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Pangsam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau pelaksanaan pembatasan mobilitas masyarakat di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatya di Pos Pembatasan Mobilitas PPKM Darurat, Selasa 6 Juni 2021.

Irjen Fadil menyatakan, dihari keempat pelaksanaan pembatasan mobilitas saat PPKM Darurat, volume kendaraan roda dua maupun roda empat semakin berkurang dibandingkan dengan hari – hari sebelumnya.

“Situasi volume kendaraan pada hari ini relatif membaik. Terpantau volume kendaraan yang mengarah dari arah Depok menuju DKI Jakarta mulai menurun.

Menurutnya, antrean juga sudah tidak sepanjang kemarin.

“Hari ini antrean kendaraan hanya berkisar 200 meter,” ujar Fadil kepada wartawan saat melakukan pemantauan pos pembatasan mobilitas PPKM Darurat di Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan,” Selasa 6 Juli 2021 pagi.

Kapolda Metro Jaya mejelaskan, seleksi bagi para pengendara yang hendak melaju ke kawasan DKI Jakarta juga sudah berjalan dengan baik. Pasalnya, para pekerja yang bekerja di sektor esensial maupun kritikal sudah mempersiapkan surat-surat kelengkapan.

“Kedua seleksi pun sudah semakin baik, karena masyarakat juga mempersiapkan diri dengan surat-suratnya,” ungkapnya.

Fadil menambahkan, volume masyarakat yang keluar rumah juga makin berkurang. Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dan volume masyarakat yang keluar nampaknya mulai berkurang. Saya ucapkan makasih kepada seluruh warga masyarakat yang punya kesadaran tinggi untuk tidak keluar,” tutup Fadil. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed