oleh

Viral, Aksi Massa Ambil Paksa Jenazah Dari RS. Siloam Kupang Kembali Terjadi

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Warga Kota Kupang kembali dihebohkan dengan video yang viral beredar di berbagai Media Sosial (Medso), sekelompok massa mengambil paksa jenazah yang meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kupang pada Rabu 21 Juli 2021 siang.

Beberapa video dengan durasi bervariasi itu terlihat sekelompok massa mengambil paksa jenazah dari RS Siloam Kupang sambil memgendong jenazah tersebut membawa keluar dari halaman RS Siloam Kupang hingga ke jalan raya untuk dinaikan ke mobil pick up yang berwarna hitam.

Selain itu juga terlihat beberapa petugas kesehatan yang mengunakan lengkap APD Covid – 19 yang melakukan pengejaran terhadap massa tak mampu membendung aksi massa tersebut.

Atas kejadian itu, suasana jalan raya di depan RS. Siloam Kupang sempat macet karena menarik perhatian warga pengguna jalan yang lain untuk ikut berhenti dan menonton kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif aksi massa tersebut dan pihak RS. Siloam Kupang belum dapat di konfirmasi. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed