oleh

THEODORA EWALDA TAEK PIMPIM DPC PKB KOTA KUPANG

Zonalinenews- Kupang,- Sejarah baru untuk PKB Kota Kupang  menghadirkan perempuan sebagai ketua partai dan sekretaris dari unsur milenial.

Demikian dikatakan ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Kupang, Nusa tenggara Timur (NTT) Theodora Ewalde Taek periode 2021-2026 mengantikan Ketua sebelumnya Daniel Hurek

Dikatakannya dengan semangat yang sama kita harus menguatkan partai.Di Kota Kupang secara tidak langsung dan secara langsung partai PKB sudah ada sejak tahun 2003 kurang lebih 18 tahun sudah ada di Kota Kupang ini usia yang sudah lebih dari pada remaja dan memasuki kematangan.

“Kita berpikir memasuki kematangan ini apa yang menjadi progres capaian di tahun-tahun sebelumnya akan terus dilanjutkan dan harus semakin7 berkembang ditahun-tahun yang akan datang,” kata Ewalde ; Rabu (14/7/2021) di sekretariat DPC PKB saat penyerahan SK.

Lanjut Ewalde, pihaknya berkomitmen setelah hari ini kami tidak boleh lagi diam untuk mengadakan kegiatan hanya pada saat ajang pilkada atau pileg tetapi seluruh momen harus kami hidupkan.

“Seluruh Kader kami harapkan bisa membantu dan mendukung PKB untuk memperjuangkan apa yang menjadi visi misi partai, visi misi kerakyatan yang tertuang dalam visi misi partai dan menjalankan ADRT secara baik dan tegas terutama untuk melakukan konsolidasi sehingga kami bisa memperkuat mesin partai ini sampai ketingkat masyarakat sehingga PKB semakin dikenal ,”ungkapnya.

Ia menambahkn momentum hari ini memberikan pemahaman bahwa dalam PKB tidak ada namanya kepemimpinan yang abadi, tetapi sebagai partai kader kita akan terus melahirkan kader di setiap masanya, maka sekarang kami akan melanjutkan amanah yang selama ini di ketuai Daniel Hurek..

Sekertaris DPC PKB Kota Kupang, Roy Riwu Kaho menambahkan dengan kepengurusan periode 2021-2026 fokus kerja yakni konsolidasi tingkat DPC hingga DPRT dan mensosialisasikan ketua umum PKB sebagai Calon Presiden pada pemilu mendatang.

Menurut Roy, dua agenda penting yang akan dilakukan kepengurusan yang baru yakni Konsolidasi serta penguatan struktural partai hingga pada Dewan Pengurus Ranting (DPRT) dengan tujuan menjadi partai pilihan perempuan dan kaum milenial serta menjadi salah satu partai pilihan seluruh lapisan masyarakat di Kota Kupang. (*Jawit )

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed