oleh

RSAU Terima 400 Warga Lasiana Vaksin Covid-19 Tahap Satu

Zonalinenews-Kota Kupang, – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, TNI angkatan Udara Lanud El Tari Kupang melalui Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) melakukan vaksinasi secara gratis bagi masyarakat NTT salah satunya di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT dengan jumlah masyarakat yang divaksin 400 orang, yang berlangsung pada Kamis, 01 Juli 2021 bertempat di kantor lurah Lasiana.

Kepada wartawan Senin, 05/07/2021 bertempat diruang kerjanya, Lurah Lasiana Wellem Bentura S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jumlah masyarakat yang di vaksin saat itu (Kamis red_) sebanyak 400 orang dan itu semuanya dari kelurahan Lasiana, vaksinasi ini berlangsung mulai dari pukul 07. 00 pagi sampai dengan pukul 14.00 Siang hari semua berjalan dengan tetap mematuhi prokes,” jelas Wellem.

Wellem mengucapkan terimakasih kepada TNI AU Lanud El Tari Kupang yang sudah memberikan vaksinisasi kepada masyarakat di Kelurahan Lasiana

” Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI AU El Tari Kupang yang sudah berkoordinasi dengan Babimpotdirga di Kelurahan Lasiana sehingga vaksinasi ini berjalan dengan baik,” tuturnya.

Wellem juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar bisa melakukan vaksinasi di Puskesmas Oesapa dan bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap 1 agar bisa mengikuti vaksin tahap yang ke dua

” Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin saya menghimbau agar bisa melakukan vaksin di Puskesmas terdekat Oesapa dan bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin tahap satu agar bisa mengikuti vaksin tahap kedua agar kita tetap sehat dan kekebalan tubuh kita tetap bertahan agar covid-19 ini bisa kita putuskan,” harap Wellem. (Tim*)