oleh

Nia Ramadhani Mengaku Baru Lima Bulan Pakai Sabu – Sabu

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Sesuai hasil pemeriksaan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, tersangka dalam kasus penyalagunaan narkotika jenis sabu – sabu, Ramadhania Ardiansyah Bakrie (RA) istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB) mengaku narkoba jenis sabu yang dibeli oleh ZN tersebut akan dipakai bersama – sama dengan sang suami AAB.

“Tersangka RA sering mengunakan sabu – sabu. Pengakuan awal yang bersangkutan baru empat atau lima bulan mengkonsumsi sabu – sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis 8 Juli 2021 saat Konferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Namun, sesuai peryataan tersangka, Polisi terus mendalami kasus tersebut.

“Ketika tes urin, ketiga tersangka positif metamfetamin jenis sabu. Untuk memastikan lagi, ketiga tersangka ini kita lakukan cek lap pemeriksaan darah dan rambut,” ungkap Yusri.

Dia mengatakan, ketika dilakukan pendalaman tersangka RA mengakui bahwa suaminya AAB juga menghisap, mengunakan sabu – sabu tersebut bersama – sama.

“Sekira pukul 8.00 WIB usai badah Isya, tersangka AAB yang tidak berada di TKP saat penangkapan tersangka ZN dan RA di Kebayoran Lama, Pondok Pinang, Jakarta Selatan dihubungi oleh istrinya datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri,” tutup Yusri. (*una

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT