oleh

Ketika Dihadirkan Saat Konferensi Pers, Nia Ramadhani Minta Maaf Sambil Menangis

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Suasana di dalam Aula lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat yang di gunakan untuk kegiatan Konferensi Pers kasus penyalahgunaan narkoba ketiga tersangka Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ZN pada Sabtu 10 Juli 2021 sore tiba – tiba berubah menjadi senyap beberapa saat.

Seluruh awak media yang awalnya begitu tegang dengan aktifitas pengambilan gambar video maupun foto, ketika ketiga tersangka digiring masuk oleh Anggota Polres Metro Jakarta Pusat yang lengkap dengan senjata tersebut ke dalam ruangan berubah menjadi senyap seketika.

Istri dari Ardi Bakrie itu yang mengunakan baju tahanan warna merah dengan tampilan kece mengunakan Beucket Hat corak warna itam putih di kepala itu diberikan kesempatan untuk berbicara oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Sejak awal diberikan kesempatan untuk berbicara wanita cantik berdarah keturunan Negeri Kincir Angin Belanda itu tak tahan membendung rasa bersalahnya hingga menangis.

Sembari meneteskan air mata dengan suara yang tersendat – sendat karena tangisan, Nia Ramadhani meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang sudah ia lakukan.

“Sore hari ini mohon ijinkan saya. Dengan senang kerendahan hati untuk mengucapkan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman dan orang – orang yang mengasihi saya,”

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa apa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Seharusnya saya memberi contoh yang baik buat anak saya,” ungkap Nia sambil terus menangis.

Dia berharap, dengan peryataan maaf tersebut bisa dibukakan pintu maaf bagi dirinya.

“Melalui peryataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf sebesar – besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan keluarga besar saya,” pinta Nia.

Dia mengatakan, Sebagai warga Indonesia yang baik, dirinya akan bersikap koperatif dalam mengikuti proses hukum saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi buat seluruh masyarakat Indonesia dan keluarga besar saya,” tutup Nia. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed