oleh

Direktur Harap Kericuhan di Poltekkes Kemenkes Kupang Tidak Terulang

Zonalinenews-Kota Kupang, – Membludaknya jumlah warga dalam mengikuti vaksinasi gratis di gedung Poli Gigi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Kupang ( Poltekkes Kemenkes Kupang ) yang berakhir dengan kericuhan pada Rabu, 14/07/21 kemarin, membuat Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang angkat bicara. Kepada Wartawan Kamis, 15/07/21, Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang melalui Humas Poltekkes Kemenkes Kupang, Ishak Djari SE., MM., Menyatakan permintaan maaf kepada semua pihak atas insiden kemarin dan berharap hal serupa tidak terulang lagi.

“Semoga hal serupa jangan terjadi lagi, karena pelayanan yang kami buat adalah pelayanan kemanusiaan yang tulus dan sukarela,” tuturnya.

Ishak melanjutkan bahwa kegiatan vaksinasi tetap dilanjutkan hingga Jumat, 16/07/21, dengan melibatkan Polresta Kupang, Polsek Oebobo, Sat Pol PP, Babinsa setempat dan pihak kelurahan Liliba dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Di akhir kata ia kembali berharap agar semua pihak dapat menertibkan diri guna membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi.

” Mari kita sama-sama menjaga diri kita, menaati segala peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, mari yang belum vaksin mari kita vaksin bersama-sama sehingga semua program-program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik,” Harap Ishak.

Tak lupa dirinya juga mengajak teman-teman media massa untuk membantu dalam penyiaran agar berita-berita yang disampaikan pihak Poltekkes dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

” Kami mohon kepada teman-teman dari media massa, teman-teman yang selalu mengambil berita tolong bantu kami agar berita-berita yang kami sampaikan kepada masyarakat benar-benar diterima dengan baik dengan positif sehingga program dari pemerintah dapat sampai ke sasaran yang tepat,” ujarnya.

 

Sementara itu terkait inventaris yang rusak, Ishak menjelaskan bahwa hanya satu buah pintu pagar yang dirusak namun sudah diperbaiki oleh pihak kampus.

Untuk diketahui bahwa target vaksinasi hari ini adalah 250 orang dengan jumlah vaksinator sebanyak 7 orang. (Tim*)

News Feed