oleh

De Paradise Bar dan Karaoke Dilahap Jago Merah

Zonalinenews-Kupang,- Tempat Karaoke di wilayah RT07/RW04 Kelurahan LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang hangus di alap si jago merah pada Jumat (29/7) malam.

Pantauan wartawan Jumat (29/7) pukul 18.45 Wita tampak api terlihat membumbung tinggi dan hampir menghanguskan seluruh gedung tersebut.

Sebanyak 6 unit Armada kebakaran pun tampak diterjunkan ke lokasi berusaha memadamkan api, dibantu aparat TNI maupun Kepolisian yang berada di lokasi itu. Kejadian itu pun menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolsek Kelapa Lima Kompol. Sitepuh Siregar yang diwawancarai awak media dilokasi tersebut mengatakan kejadian itu berlangsung pada pukul 06.00 Wita.

Dia mengatakan awalnya terdapat dua warga yang berada di dalam tempat usaha tersebut, namun tiba-tiba api mulai menghanguskan tempat usaha tersebut saat pemiliknya hendak menghidupkan lampu Listrik.

Dikatakannya, saat itu ada dua orang di dalam mereka hendak menyalakan listrik, tapi tiba-tiba asap mulai mengepul dari bawah dan terjadilah kebakaran.

“Beruntung dalam kejadian itu tidak Tidak ada korban jiwa,” tutur Kapolsek.

Kapolsek mengaku pihaknya masih mengumpulkan data terkait kasus tersebut.

“Untuk berapa kerugiannya, nanti kita masih kordinasi dengan pemiliknya dulu. Karena saat itu hanya ada dua orang. Karena dulunya ini tempat usaha tapi karena Covid, jadi sudah lama tidak beraktifitas,” beber Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada warga agar selalu waspada dan tidak membakar lahan secara sembarangan, apalagi saat musim kemarau seperti sekarang ini karena bisa saja menyebabkan kejadian kebakaran.

Lurah LLBK Anastasia Manafe, yang diwawancarai Awak media dilokasi tersebut mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat usaha namun sementara belum beraktifitas akibat pandemi Covid 19. Sehingga tidak menyebabkan korban jiwa yang bisa saja terjadi.

Ini kan tempat usaha tapi belum beroperasi karena Covid ini hanya ada dua orang di dalam pemilik dan salah satu karyawannya. Jadi saat kejadian juga mereka berada di luar. Kaget sudah terbakar dari lantai bawah.(*Jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed