oleh

Danramil 02 Kodim 1602 Ende Bersama Ibu Bantu Sembako Kepada Warga

Zonalinenews.Ende,-Peduli terhadap sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, komandan Koramil 02 Kodim 1602/Ende bersama Ibu dan anggota koramil 02 wolowaru smenyalurkan bantuan sembako bagi warga wilayah binaan koramil 02 wolowaru
Senin (20/07/2021).

Danramil 160-02/Wolowaru
Kapten Inf Yus Kasmir Tomo Tani kepada zonalinenews menyampaikan bahwa bantuan sosial yang di salurkan berasal dari kodim1602 dan dirinya kepada masyarakat. Sedangkan untuk penerima bantuan yang di utamakan bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka,” ujarnya.

Sementara salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan sosial ini menyampaikan ucapan trimkasih atas bantuan yang di berikan oleh koramil Dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban sehari-hari.

“Dengan bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga kami. Terima kasih untuk bapak-bapak tentara,”ucap paulus bata warga kelurahan bokasape.(oby tani*)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed