oleh

Apresiasi Anggota DPRD TTS Atas Pelayanan Ekstra Disdukcapil TTS

Zonalinenews-TTS,-:Walau Pelayanan Disdukcapil tidak menggunakan APD lengkap dan sebagai salah satu dinas yang wajib melakukan pelayanan akan hak dasar masyarakat dan selalu setiap saat menjadi titik kumpul masyarakat.

Anggota DPRD TTS dari Fraksi Partai NasDem, Askenas Gomer Afi, Senin 19 Juli 2021 mengapresiasi gerak cepat Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.MM dalam mempermudah masyarakat dalam kepengurusan bukti tanda diri guna pemenuhan kebutuhan setiap masyarakat.

“Sikap Bupati TTS dalam mendorong pelayanan ekstra baik itu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kebutuhan surat tanda diri lain di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), patut diapresiasi karena memang saat ini masyarakat terutama anak muda yang akan melanjutkan kuliah dan para pencari kerja butuh segera mendapatkan ktp dan berkas lain yang harus dilengkapi guna mengikuti setiap seleksi yang diikuti.” Ungkap Kenaz

Dirinya berharap pelayanan ekstra yang dilakukan Disdukcapil TTS hingga tanggal 25 Juli 2021 agar momen ini dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat.

Dikatakannya terobosan yang berpihak bagi masyarakat sehingga masyarakat tidak menanti terlalu lama namun segera mendapatkan KTP dan lainnya sehingga tidak terbuang wakru dan tenaga serta materi hanya untuk melakukan pengecekan setiap saat.

Menurut Askenas, cara ini juga sebagai salah satu bentuk mengantisipasi konsentrasi masyarakat dimasa pemberlakuan PPKM saat ini.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed