oleh

“Sang Matahari dari Timur” Herry Battileo, di Kenal Sebagai Tokoh Revolusioner Pers NTT

Zonalinenews-Kota Kupang, – Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi perkumpulan para pengusaha media online di seluruh Indonesia.

Keberhasilan MOI di Provinsi NTT tak lepas dari nama besar Herry F.F. Battileo, SH., MH., selaku Ketua DPW MOI NTT.

Advokat kondang Kota Kupang tersebut terpilih sebagai nahkoda organisasi kaliber pers sekelas MOI karena merupakan mantan jurnalis senior dan juga owner dari ratusan media online di NTT.

Dia merupakan seorang profesional yang memiliki segudang pengalaman dan jam terbang yang tinggi.

Herry Battileo bukan saja merupakan seorang “Tokoh Inspirator” bagi banyak orang, tetapi juga menjadi “Tokoh Revolusi Pers Modern” yang di Juluki “Sang Matahari dari Timur”.

Dari tangan dinginnya telah lahir banyak jurnalis besar di Kota Kupang yang kini tersebar hampir di seluruh Provinsi NTT.

Berbekal kemampuannya yang luar biasa itu, Herry Battileo kini sedang mempersiapkan ratusan wartawan bagi MOI yang lebih unggul, bukan saja secara mental, namun secara intelektualitas dan juga profesionalitas.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat NTT karena memiliki Tokoh besar pers seperti Herry Battileo yang mau menggunakan seluruh SDM dan segenap kemampuannya demi membangun pers di NTT tercinta ini untuk menjadi lebih baik.

Organisasi elit pers tersebut kini menjadi “Ikon” bagi semua media online di tanah air dan satu-satunya organisasi yang memiliki kemampuan untuk bersaing secara sehat.

Kehadiran MOI di Nusa Tenggara Timur sendiri telah membawa perubahan secara besar-besaran serta menandainya sebagai simbol era baru bagi dunia pers kita saat ini.

Bravo Bung Herry Battileo! (Tim*)