oleh

Kasus Penganiayaan Terhadap Ignasius Armando, Pelaku YU Ditetapkan Sebagai Tersangka

Zonalinenews-Kota Kupang, – Tindakan kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama dimuka umum terhadap korban penganiayaan Ingnasius Armando yang terjadi di depan kantor J&T Penfui, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota kupang Pada Jumat, 25 Desember 2020 silam telah sampai pada tahapan gelar perkara dengan ditetapkannya pelaku berinisial YU alias Tolan sebagai tersangka dalam kasus dimaksud.

Berdasarkan hasil visum, keterangan para saksi dan korban maka pihak Kepolisan Resort Kupang Kota menggelar tahapan gelar perkara pada tanggal 03 Juni 2021.

Menanggapi hal itu, Zet Missa yang mendampingi korban selaku salah satu staf dari LBH Surya NTT, berterima kasih dan mengapresiasi kinerja dari penyidik Polres Kupang Kota serta berjanji akan terus mengawal kasus ini hingga mendapat kepastian hukum.

” Kita dari Kuasa hukum korban memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah bekerja dengan baik dalam menetapkan tersangka dan kita tetap mengawal kasus ini hingga mendapatkan kepastian hukum yang baik dari aparat penegak hukum,” Ungkap Zet.

Untuk diketahui bahwa kasus tersebut telah dilaporkan pada 2020 silam dengan nomor LP/B/1246/XIII/2020 SPKT Res. Kupang Kota dengan delik aduan Pengeroyokan yang mana ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara namun sesuai SP2HP kemarin, pelaku dijerat dengan tindakan penganiayaan sesuai dengan pasal 170 ayat (1) KUHP subsider pasal 351 ayat (1) KUHP. (Tim*)

News Feed