oleh

Kapolda Metro Jaya Pantau Vaksinasi Massal di Hotel Borobudur Jakarta Pusat

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan pemantauan secara langsung kegiatan program vaksinasi massal di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Rabu 30 Juni 2021.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan, program vaksinasi massal ini merupakan salah satu gerai vaksin presisi.

“Jadi dalam rangka memperkuat dan mengoptimalisasi program vaksinasi nasional, Polri membuat gerai vaksinasi presisi yang berkerja sama dengan para pengusaha seperti pihak Hotel Borobudur,” kata Fadil disela – sela kegiatan tersebut, Rabu 30 Juni 2021.

Menurutnya, seluruh Polsek, Polres disetiap Polda, bahkan Polda Metro Jaya harus didirikan gerai vaksin presisi.

“Tugas gerai vaksin presisi ini adalah melakukan vaksinasi kepada masyarakat setiap hari untuk mencapai target kekebalan komunal kita bisa tercapai,” ungkap Fadil.

Selain itu Kapolda Metro Jaya, juga sangat berterima kasih kepada Yayasan Arta Graha Peduli karena sudah berpartisipasi dalam banyak hal untuk menyukseskan program vaksinasi nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya dan perhargaan yang setinggi – tingginya kepada Yayasan Arta Graha karena sudah berpartisipasi untuk menyukseskan program vaksinasi,” jelas Fadil.

Kegiatan vaksinasi massal secara gratis yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya bekerja sama dengan pihak ketiga tersebut, kata Fadil hingga saat ini sudah mencapai 150 ribu orang yang divaksin.

“Kegiatan vaksinasi massal yang kita lakukan ini ada di beberapa titik sejak tanggal 10 Juni 2021 kemarin. Dalam satu hari ada 15 ribu orang yang divaksin sehingga saat ini ada 150 orang yang sudah divaksin,” paparnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Polda Metro Jaya juga sudah melakukan vaksinasi massal secara gratis di JIExpo lapangan Bhayangkara. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed