oleh

Demokrat NTT Klarifikasi Soal Pencatutan foto Kegiatan Ketua Dalam Berita

Zonalinenews-Kupang,- Klarifikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat propinsi NTT dengan surat nomor 18/DPD.PD/NTT/VI/2021 terkait pemberitaan Zonalinenews dengan judul Bank NTT “Tipu” DPRD Kota Kupang Soal Bantuan 5000 Seng Bagi Masyarakat.

Dalam klarifikasi DPD Partai Demokrat NTT yang dikirimkan ke redaksi Zonalinenwews melalui surat yang ditanda tangani oleh Wakil Ketua DPD Demoktrat NTT Stefanus Mira Mangngi dan Sekertaris Ferdinandus Leu tertanggal 17 Juni 2021 menegaskan bahwa pemberian bantuan kemanusian bagi warga korban badai seroja di pulau Kera kecamatan Sulamu kabupaten Kupang pada hari Minggu 30 Mei 2021 adalah kegiatan partai demokrat dalam hal ini DPD Partai Demokrat.

Kehadiran Wali Kota Kupang Dr Jefirstson Riwu Kore dalam kegiatan tersebut dalam kapasitas dan jabatan beliau sebagai ketua DPD partai demokrat propinsi NTT.

Pencatutan foto ketua Demokrat NTT dalam berita tersebut sangat tidak relevan karena Dr Jefirstson Riwu Kore hadir dalam kegiatan tersebut sebagai ketua demokrat NTT bukan kapasitasnya sebagai Wali Kota Kupang.(*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed