oleh

Aksi Pelecehan Seksual Seorang Pria Terhadap Wanita di Mushola Terekam CCTV

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Seorang pria paruh baya yang melakukan tindakan asusila, pelecehan seksual terhadap dua jamaah wanita yang sedang melaksanakan shalat di Mushala Al-Amin di Jalan Bekasi Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 4 Juni 2021.

Aksi bejat pria tak dikenal itu terekam kamera CCTV mushala dan mendadak viral di Media Sosial (Medsos) Instagram @warungjurnalis

Salam rekaman video CCTV tersebut pelaku tampak adalah seorang pria yang mengenakan baju kaos warna abu – abu dan celana jin warna biru. Dia juga membawa sebuah sarung kotak – kotak warna ungu.

Pria itu awalnya masuk ke dalam mushala saat empat jamaah wanita sedang melangsungkan shalat Ashar. Pelaku lantas berdiri di belakang keempat jamaah perempuan itu. Ia lalu membuka celananya dan memasang sarung.

Aksi bejat pelaku dimulai dengan melipat setengah sarungnya ke atas. Ia lalu mendekat ke salah satu jamaah perempuan yang mengenakan mukena warna putih. Saat perempuan itu sedang rukuk, pelaku langsung menempelkan kelaminnya ke pantat korban.

Tak puas, pelaku lalu melakukan hal yang sama terhadap jamaah yang mengenakan mukena warna ungu muda. Beruntung, aksinya yang kedua itu diketahui oleh seorang jamaah perempuan lainnya.

Saksi mata itu tampak langsung menghardik pelaku. Pelaku lalu dengan santai memungut celananya yang tergeletak di lantai. Pelaku lantas berjalan meninggalkan ruangan mushala itu.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf, mengkonfirmasi peristiwa itu. Ia menyebut pelaku sudah ditangkap oleh aparat Polres Metro Jakarta Timur.

“Pelaku sudah ditangkap langsung hari ini. Sekarang sedang di Polres,” kata Yusuf kepada wartawan, Jumat 4 Juni 2021

Namun Yusuf enggan memberikan keterangan terperinci ihwal perkara ini. “Untuk detailnya silakan tanyakan langsung ke Polres,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis, belum berhasil mendapatkan keterangan dari Polres Metro Jakarta Timur. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed