oleh

AII You Can Eat Dimsum di Teratai Chinese Restoran Saat Akhir Pekan

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Teratai Chinese Restoran, Hotel Borobudur Jakarta Barat menyajikan All You Can Eat Dim Sum seharga Rp.150,000 net per orang yang dapat dinikmati setiap akhir pekan dan Hari Libur Nasional.

Teratai Chinese Restoran dengan interior bernuansa oriental Cina menyajikan beragam lebih dari 30 menu pilihan Dimsum dengan memberikan pengalaman sempurna untuk menikmati pengalaman kuliner Arnda. Shu Mal, Ha Kaw, Chicken Feet, Xiao Long Bao hingga Bakpao dapat menjadi menu Dimsum favorit yang disajikan dengan cita rasa khas otentik Cina oleh juru masak yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta mengatakan bahwa All You Can Eat Dimsum di Teratai Chinese Restoran ditawarkan dengan harga sangat spesial adalah untuk menjawab permintaan konsumen khususnya para pecinta Dimsum di Jakarta dan sekitarnya agar dapat menikmati beragam menu pilihan Dimsum dengan nuansa gaya interior khas Cina di hotel berbintang.

“Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan kolega Anda untuk berpesta Dim Sum di Teratai Chinese Restaurant, sambil bersantai di taman tropis Hotel Borobudur Jakarta seluas 23 hektar,” kata Eva kepada wartawan di Teratai Chinese Restoran, Rabu 30 Juni 2021.

Menurutnya, untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Teratai Chinese Restaurant di (62-21) 380 5555.

Eva menambahkan, Hotel Borobudur Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 5 mewah terbaik di Jakarta yang berlokasi strategis di pusat kota.

“Hotel ini memiliki berbagai macam restoran seperti Bogor Cafe, Miyama Japanese Restoran, Bruschetta Italian Restoran dan Teratai Chinese Restoran. Resort di kota ini memiliki taman tropis seluas 23 hektar,”

“Hotel ini berjarak 5 menit berkendara dari Istana Kepresidenan dan juga dekat dengan tempat-tempat wisata utama seperti Masjid Istiglal Gan Gereja Katedral. Hotel Ini mudah dijangkau dari kantor pemerintah, pusat bisnis dan perbankan, perbelanjaan, dan tempat wisata. Stasiun Kereta Api Gambir hanya berjarak 3 menit berkendara dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 35 menit berkendara dari hotel,” jelas Eva. (*una)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed