oleh

Polisi Usut Pelaku Pembuangan Mayat Bayi Laki-laki di TPA ALAK

Zonalinenews.com – Kupang,- Aparat Kepolisian terus menghimpun informasi terkait penemuan mayat bayi laki-laki di TPA Alak pada Minggu ( 09/05/2021) kemarin.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, SIK., melalui Kapolsek Alak, AKP. Tatang Penjaitan, SIK., yang dikonfirmasi Zonalinenews.com membenarkan kejadian tersebut.

“Jenazah bayi laki-laki tersebut ditemukan dalam karung dibungkus plastik berwarna hijau, dengan organ tubuh masih lengkap. Setelah melakukan olah TKP, kami menemukan beberapa barang bukti dan sudah diamankan, sedangkan untuk jenazah bayi tersebut langsung di bawah ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk divisum,” ujar Kapolsek Alak.

Sebelumnya warga Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Mayat bayi tersebut ditemukan pada tumpukan sampah dalam lokasi tempat pembuangan akhir (TPA), RT 21 RW 08, Kelurahan Manulai, Minggu (9/5/2021) siang.

Mayat bayi ini ditemukan dalam karung dengan terbungkus plastik berwarna hijau dan mengenakan sebuah baju. Kondisi tubuh bayi inipun masih lengkap dengan tali pusar, serta plasenta atau ari-ari diduga begitu dilahirkan bayi ini langsung dibuang oleh orang tuanya.

Mayat bayi malang ini ditemukan oleh seorang pemulung yang langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian Polsek Alak, Polres Kupang Kota, dan sampai saat ini polisi masih terus memburu pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa ini. (*RR )

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed