oleh

Kapolres Kupang Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Zonalinenews-Kupang;- Kapolres Kupang, Aldinan M.J.H Manurung, SH.,S.I.K.,M.Si Senin 10/05/3021 menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi prokes saat merayakan idul Fitri.

” Saya selaku pimpinan Polres Kupang, anggota dan Staf mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kupang yang merayakannya. Semoga idul Fitri kali ini menjadikan kita lebih sukses, lebih konsentrasi terhadap permasalahan yang terjadi di sekitar kita dan semakin dekat dengan keluarga;” tutur Kapolres

Dikatakannya , terkait dengan himbauan pemerintah untuk merayakan idul Fitri di rumah harus lakukan dengan sebaik-baiknya, larangan mudik harus tetap ditaati, karena seperti yang semua ketahui bahwa covid-19 masih ada dan belum berakhir.

” Kita harus tetap antisipasi karena bertambahnya kasus positif covid-19 di beberapa negara tetangga. Jadi, kita harus antisipasi mulai dari diri kita masing-masing,keluarga dan lingkungan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya mendukung sepenuhnya apa yang menjadi perintah dari pimpinan dan pemerintah.

” Kami akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti larangan mudik, kami akan terus melakukan himbauan-himbauan dan bila diperlukan kami akan melakukan penyekatan-penyekatan,” beber Kapolres.

Aldinan M.J.H Manurung menjelaskan apabila ada kendaraan yang mengangkut orang banyak pihaknyq akan menayangkan, keperluannya apa dan dari mana-mau kemana, jika tidak mendesak, silahkan kembali.

” Bukan berarti kita melarang secara tegas, pada prinsipnya ada pengecualian seperti ada orang sakit dan kedudukan, kami akan memberi kebijaksanaan. Tetapi, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak dimanfaatkan untuk hal-hal yang lain”, Tutup Aldinan. (*Jhon Afuli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed