oleh

Anggota DPRD TTS Jean Neonufa Terduga Pelaku Pelecehan Ternyata Majelis Gereja

Zonalinenews-TTS,-:Tidak main-main jabatan yang diemban terduga pelaku pelecehan seksual terhadap DLS salah satu tenaga kesehatan di Puskesmas Kota SoE kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Jean Neonufa yang saat ini Ditahan pihak Kepolisian Polres TTS atas dugaan melakuń∑an pelecehan seksual dengan memegang atau meramas payudara DLS seorang ibu rumah tangga beralamat di Oekamusa desa Mnelalete.

Terduga pelaku pelecehan diketahui sebagai seorang anggota Dewan dari Fraksi Partai Nasdem.

Tidak hanya sebagai Anggora Dewan, namun Jean juga oleh fraksi Partai Nasdem dipercayakan untuk bergabung dalam Badan Kehormatan Dewan (BKD) dan memposisikan diri sebagai Wakil Ketua BKD.

Tidak sampai disitu jabatan yang diemban terduga Pelaku pelecehan tersebut mengemban jabatan. Di gereja Sesawi Oekamusa Klasis SoE Timur, ternyata pelaku pelecehan seksual Jean Neonufa juga sebagai Majelis Rayon Kua Mnasi.

Atas perbuatan terduga pelaku pelecehan, yang juga sebagai majelis rayon hingga saat ini gereja belum bersikap untuk menentukan apakah status Jean masih akan terus sebagai majelis atau akan diberhentikan. tutur salah satu umat gereja Sesawi Oekamusa yang tidak bersedia dipublikasi.

Pendeta Gereja Sesawi Oekamusa Pdt. Jonas D.E. Nenabu, S.Th ketika dihubungi per telepon tidak mengangkat telepon guna dimintai tanggapan hingga berita ini dirilis. (*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed