oleh

Terlihat Kumuh, Gedung Pusat Pemerintahan Aceh Timur Kurang Perawatan

ZONALINENEWS-ACEH TIMUR – beberapa gedung pusat Pemerintahan di Kabupaten Aceh Timur terlihat kumuh dan kurang perawatan, hal itu ditandai dengan banyak cat gedung yang memudar dan telah berjamur dengan ditumbuhi rumput pada beberapa bagian gedung tersebut.

Pantauan wartawan, Rabu(31/3/2021) gedung-gedung yang berada di pusat pemerintahan Aceh Timur tidak terawat sejak dibangun, seharusnya pemerintah memperhatikan kondisi gedung yang dibangun menggunakan uang rakyat, sehingga amanah rakyat bisa terjaga.

Salah seorang pengunjung pusat pemerintahan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan prihatin dengan kondisi gedung tidak terawat, ia mempertanyakan kemana anggaran puluhan milyar, sehingga bangunan pemerintah tersebut dibiarkan terlihat kumuh bahkan untuk perawatan gedung tidak dilakukan.

Sementara itu Asisten I Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Syahrizal Fauji S.STp,M.AP saat dikonfirmasi wartawan via telpon mengatakan dirinya tidak bisa memberikan informasi.

“Kalau saya tidak bisa kasih informasi terkait kondisi gedung yang kotor.Saya akan mengingatkan kadis yang bersangkutan untuk dapat dilakukan pembersihan,”ungkap Syahrizal.(*T.Bahar)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed