oleh

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Pintu Air Manggarai

ZONALINENEWS.COM – JAKARTA, Kamis 29 April 2021, sekira pukul 06.00 Wib warga kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas di Pintu Airanggarai, Menteng Jakarta Pusat (Jakpus).

Mayat tanpa busana itu pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi mata, yaitu Anggota Damkar, Tono dan Anggota Dinas Tata Air, Budiman.

Salah satu saksi mata, Tono memgatakan, dari Damkar sektor Menteng mendapat perintah dari Subdin Damkar Jakarta Pusat untuk melakukan pengecekan Pintu Air Manggarai.

“Ketika dilakukan pengecekan Pintu Air Manggarai kita menemukan mayat pria yang tersangkut di Pintu Air Manggarai dengan kondisi telanjang tanpa busana,” kata Tono kepada wartawan, Kamis 29 April 2021.

Menurut dia, setelah mayat tersebut ditemukan, pihaknya langsung berkoordinasi Dinas Tata Air untuk dilakukan pengambilan mayat tersebut mengunakan Beco.

“Setelah mayat itu kita angkat, lalu dimasukan ke dalam kantong jenazah,” ungkap Tono.

Dikatakan, pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Polsek Metro Menteng untuk kasus penemuan mayat tersebut.

“Saat ini perkara sudah ditangani oleh Polsek Metro Menteng dan korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Tono. (*una)







 





Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT