oleh

Komunitas Dial 424 Bagi Sembako ke Korban Gempa Bumi di Dampit

Zonalinenews.com –Malang,- Komunitas pengguna frekwensi 14.4240 yang biasa di sebut Dial 424 mengadakan bakti sosial dalam bentuk pembagian paket sembako untuk korban gempa bumi yang terjadi di Kecamatan Dampit Kabupaten Malang Jawa Timur.


Acara yang berlangsung di Kabupaten Malang pada Minggu (18/04/2021) ini dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas Dial 424 Malang raya lainnya.
Yanto YC3LMS selaku Founder Dial 424 mengatakan bahwa selain baksos pembagian paket sembako untuk wilayah dampit, kegiatan ini juga diisi dengan kopdar antar member komunitas.

“Tujuannya tentu untuk lebih meningkatkan solidaritas antar sesama, terutama untuk para korban gempa bumi di Malang raya,” kata Yanto YC3LMS pria yang akrab dipanggil Cuklek kepada awak media zonalinenews.com, Minggu (18/04/2021).

Sementara itu, Anton YB3AN selaku DPP komunitas Dial 424 berharap kegiatan positif semacam ini ke depannya bisa terus diadakan untuk membantu sesama. Penggalangan dana untuk kegitan sosial sengaja di gerakkan untuk bisa saling peduli dan memunculkan rasa empati pada sesama.

“Semoga berikutnya dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta lebih banyak lagi dan lebih seru lagi,” ungkap Anton YB3AN.

“Alhamdulillah hasil penggalangan dana berhasil terkumpul kurang lebih Rp 1.800.000 yang akan kami salurkan melalui bendahara komunitas Dial 424 untuk bantu korban bencana gempa di daerah Dampit Kabupaten Malang,” sambungnya penuh harap.
“Di lain kesempatan kegiatan seperti harus banyak yang lebih ber empati dan melibatkan banyak anggota untuk ikut serta,” pungkasnya. (*Sam VG)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed