oleh

DPW MOI NTT Sementara Lakukan Konsolidasi Pembentukan DPC Kabupaten Kupang

Zonalinenews-Kota Kupang,- Dewan Pimpinan Wilayah MOI (Media Online Indonesia) Provinsi NTT sementara lakukan konsolidasi pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI di Kabupaten Kupang.

Agenda tersebut diketahui sesaat setelah beberapa wartawan wilayah Kabupaten Kupang diundang untuk rapat secara tertutup di Kantor Sekretariat DPW MOI Provinsi NTT, Pada Sabtu, (03/04).

Desas-desus calon Ketua DPC MOI Kabupaten Kupang pun mulai berhembus kencang. Beberapa nama besar disebut-sebut ada dalam list yang akan ditunjuk oleh DPW MOI NTT.

MOI merupakan organisasi yang diawaki sejumlah elite pers dan tokoh muda di Kota Kupang itu, memang menjadi satu-satunya organisasi yang memiliki tujuan mulia dalam membesarkan pers di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Terbukti bahwa sejumlah tokoh pers sudah menyatakan keinginan mereka untuk menjadi anggota MOI di tingkat kota/kabupaten.

Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Herry FF Battileo, SH, MH, Ketika ditemui usai pertemuan tersebut, masih enggan bicara banyak soal siapa yang bakal dilantik,

“Saat ini proses penjaringan masih terus berlangsung untuk menentukan badan pengurus yang terbaik. Jadi saya belum bisa berkomentar soal ini.” Ujarnya singkat.(*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed