oleh

Tingkatkan Koordinasi Bersama TKSK, Dinsos TTS Selenggarakan Rapat Koordinasi

Zonalinenews-TTS,- Dalam rangka mempercepat dan mempermudah pelaporan data Kecamatan, Dinas Sosial TTS menyelenggarakan Rapat Koordinasi antara kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang baru Albert Nabuasa S.TP bersama TKSK, Senin 30 Maret 2021 di aula kantor Dinsos sebagai ajang memperperkenalkan diri kepada seluruh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari 32 Kecamatan.

Rapat koordinasi yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial, dihadiri seluruh TKSK Se-Kabupaten TTS, Dalam acara tersebut juga disampaikan upaya yang telah dilakukan dan dukungan TKSK dalam kelancaran berbagi program kegiatan terkait PMKS dan PSKS yang ada, baik dari Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Dikayakan Albert Nabuasa, peran serta TKSK yang selama ini telah banyak membantu terlaksananya suatu program kegiatan dan diharapkan untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan kinerja yang telah berjalan dengan baik antara Dinas dan TKSK.

Lebih lanjut Kadinsos Timor Tengah Selatan menegaskan agar kendala atau permasalahan TKSK patut dibenahi dan ditingkatkan kedepan.

“Terutama saat ini masih kesulitan di bidang data, laporan dan ini menjadi ujung tombak Dinsos untuk membenahinya,” urai Kadis
.

Sementara itu pada pertemuan tersebut Sekertaris Dinas sosial TTS, Andre Penturi,M,si menegaskan, kepada TKSK agar menjalankan tugas dilapangan harus berkoordinasi bersama pemerintah kecamatan hingga ke tingkat desa guna mempermudah pelayanan bagi KPM.

Sementara
pada sesi tanya jawab, banyak keluhan dan informasi disampaikan oleh TKSK, yang menurut TKSK yang tak bersedia namanya di publikasi, menyampaikan kalau ini merupakan wujud tindakan dan konstitusi lebih kuat serta menjalin kerjasama sehingga kedepan kinerja seluruh tim dapat lebih baik dan maksimal.

Dalam Rakor tersebut juga sekaligus dilakukan pembagian SK Tahun 2021 bagi semua TKSK karena adanya penambahan TKSK yang mengundurkan diri.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed