oleh

Diduga Terseret Banjir, Antonia Nofus Warga Desa Netemnanu Ditemukan Tewas

Zonalinenews-Kupang,- Salah seorang warga Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang ditemukan meninggal dunia di sungai Noel Fael.

Korban diketahui bernama Antonia Nofus (33) warga RT 05 Rw 03 Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang, NTT.

Sekertaris desa Netemnanu, Nickri Kameo saat dikomfirmasi melalui sambungan telepon menjelaskan, usia kegiatan kemarin (Jumat) Sore di gereja korban langsung pergi ke kebun,

Sementara adik korban Vinsen Nofus mengikuti dari belakang. Namum ketika adik korban sampai di kebun, Korban tidak berada di lokasi sehingga adik Korban pulang ke Taloi (desa Netemnanu) sekitar pukul 22:00 WITA.

Karena tidak mengetahui keberadaan korban, pada Sabtu 6 Maret 2021 pagi pihak keluarga bersama masyarakat setempat anggota polsek Amfoang Timur, dan Anggota TNI Pamtas melakukan pencarian di kali Noel Fael.

“Pencarian dilakukan sepanjang aliran sungai Noel Fael dan korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kuat dugaan korban hanyut terseret banjir ketika hendak menyebarang,” pungkasnya Sekdes.(*Jhon Afuli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed