oleh

Pelayanan Kasih BP Klasis SoE Di Tengah Meningkatnya Kasus Covid-19

Zonalinenews-TTS,- Di tengah pandemi covid-19, Badan Pengurus (BP) Klasis SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) NTT, Minggu 21 Februari 2021 melaksanakan pelayanan kasih terhadap jemaat jemaat Dalam lingkup layanan klasis Soe yang mengalami dampak dari Pandemi Covid-19 saat Ini.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut edaran ketua sinode Gmit Untuk dapat memanfaatkan sisa musim penghujan tahun ini dengan menanam tanaman produktif sebagai wujud cinta terhadap alam. Demikian diungkapkan Ketua Pemuda Klasis SoE Rens Benu
kepada wartawan.

“ini adalah kegiatan dari Bidang Diakonia pemuda klasis Soe berupa spontanitas dan kerja sama dengan beberapa Lembaga,” tutur Rens.

Pada Kesempatan itu juga ketua Bidang Diakonia, Roy Tallo menjelaskan bidang diakonia telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih di 4 jemaat sesuai yang direncanankan. Yakni, jemaat Imanuel Tuakole, Elim Mnelbaun, Betania Batuputih, dan Efata Tubunain, berupa pembagian 41 Paket sembako.

Dalam giat tersebut pula Roy, dilaksanakan Pembagian Buku bacaan Anak-anak, Pembagian Masker serta Penanaman Anakan sebanyak 500 pohon berupa, lengkeng, Salam, nangka dan Jambu Bangkok di Gereja 4 lokasi penyaluran bantuan kasih, juga di gereja Betlehem Mnelbaun, kantor Desa Tuakole, Gereja Hosana Hane dan Kntr Desa Hane.

Terimakasih atas semua dukungan dari teman-teman pengurus Pemuda Klasis Soe, Dinas Kehutanan propinsi NTT, Ketua UPP pemuda klasis Soe dan Semua Ketua Majelis dan Pengurus Pemuda di Gereja tempat Kegiatan ini semoga apa yang dilaksnaakan ini hanya untuk hormat dan kemulian Nama Tuhan,”ucap Roy Tallo.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed