oleh

Kaisar Abu Ubaidah Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Undana

Zonalinenews-Kupang,- Dalam rangka melanjutkan eksistensi organisasi HMI Komisariat Hukum Undana menggelar RAK yang ke-22. Kegiatan pergantian ketua dengan masa jabatan satu tahun kepengurusan, sudah menjadi kebiasaan dalam wadah organisasi untuk melanjutkan tongkat ekstafet kepemimpinan sebgai regenerasi organisasi.

Ketua Demisioner HMI komisariat Hukum Undana Munawar Kurniawan dalam sambutannya selaku , bahwa saya selaku Ketua Umum HMI komisariat Hukum Undana, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan saya dan juga kepada perwakilan dari setiap Komisariat HMI, yang sudah ikut berpartisipasi dalam melancarkan acara RAK yang ke-22.

“Saya selaku ketau Demisioner sudah menjalankan amanah yang sudah saya iqrarkan, dengan masa kepengurusan, saya sudah memberikan yang terbaik untuk wadah ini. Apabila ada kekurangan dalam masa kepemimpinan saya mohon di maafkan karena dengan situasi dan kondisi saat ini yang sangat tidak memungkinkan untuk menjalankan program-program yang tidak teralisasi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena setiap manusia tidak pernah luput dari setiap kesalahan, sebab kebenaran hanya milik Allah SWT semata,” tuturnya.

Ia berharap kepada ketua umum terpilih/ Formatur, bisa menjalankan amanah yang sudah diiqrarkan sehingga dalam kepengurusannya satu tahun ke depan bisa berjalan dengan baik, serta tetap eksis dan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu, ketua umum terpilih/Formatur HMI Komisariat Hukum Undana, Kaisar Abu Ubaidah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan sekalian sudah memilih dirinya dan mempercayakan amanah ini.

“Tentunya tidak banyak yang dapat saya sampaikan, hanya ucapan terimakasih kepada rekan-rekan serta Komisariat-Komisariat yang sudah datang dan ikut berpartisipasi dalam menjadi peninjau untuk terealisasinya wadah tercinta ini,”tutur Kaisar.

Dia berharap dalam kepengurusan 1 tahun ke depan ini rekan-rekan tetap bekerja sama, karena dirinya tidak bisa bekerja sendiri sabab wadah ini milik bersama.

“Tanpa rekan-rekan sekalian saya bukan lah apa-apa,”ungkap Kaisar Abu Abaidah.(*Hanafi)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed