oleh

Saling Dukung Dalam Tugas, Kabid Humas Polda NTT Silahturahmi dengan Wartawan

Zonalinenews-Kupang,- Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, Rabu 20 Januari 2021 Pukul 14.00 wita menggelar media gathering bersama wartawan desk Polda NTT di restorant Suka Ramai.

Menurutnya, semanjak menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTT menggantikan posisi Kombes Pol. Jo Bangun, dirinya mengaku belum malakukan tatap muka dengan para wartawan yang bertugas di lingkup Polda NTT.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol. Rishian Krisna menjelaskan, kegiatan ini dijawadlkan semenjak minggu pertama dirinya menjabat sebagai kabid Humas Polda NTT, namum karena satu dan lain hal, sehingga hari ini baru bisa dilaksanakan.

“Yang utama adalah esensi dari pertemuan atau silahturahmi ini, kita saling berkenalan sehingga nanti kita dapat bekerjasama,” tutur Kombes Pol. Rishian Krisna.

Dikatakanya, disamping pihaknya memberikan informasi dan edukasi baik kepada satuan dan umum (masyarakat), pihaknya juga memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang keterbukaan informasi publik.

“Kami akan memberikan pelayanan kepada rekan-rekan. Tentunya, pelayanan ini tidak akan berjalan kalau tidak ada komunikasi yang baik, yang dibangun,”ungkap Kombes Pol. Krisna.

Ia berharap kedekatan media dan huams tidak hanya sebatas hubungan formal namun secara emosional, sehingga fungsi media bukan hanya memberitakan tetapi mengedukasi dan membangun agar negera kita ini menjadi lebih baik.

“Tentunya ini harus ada kesamaan presepsi, “beber Kombes Pol. Rishian Krisna.

Sementara itu, kontributor TV One Kupang, Fritz pada kesempatan itu menyambut baik silahturhami yang dibangun kabid Humas Polda NTT dengan wartawan desk polda NTT.

Kedepan, kata Fritz kerjasama ini terus terjalin sehingga mendukung dalam tugas maing-masing.(*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed