oleh

RSUD SoE Kirim Lagi Satu Pasien Meninggal Probable Covid-19 ke TPU Oebaki

Zonalinenews-TTS,- Lagi-lagi Rumah Sakit Umum Daèrah (RSUD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengirim satu jasad korban Probable Covid-19 ke pemakaman Oebaki di desa Oebaki Kecamatan Noebeba, Selasa 19 Januari 2021.

Pantauan media Zonalinenews TTS. Pasien Terduga Probable Covid-19 pada tanggal 19 Januari 2021 pukul 05:00 wita menghembusakan napas terakhir di ruangan Poli Covid-19 RSUD SoE.

Terkonfirmasi pasien tersebut berinisial MN usia 55 Tahun, yang adalah warga masyarakat kelurahan Nunumeu kecamatan Kota SoE pekerjaan wiraswata mendapat perawatan di RSUD SoE sejak tanggal 18 Januari pukul 21: 00 wita dengan gejala penyakit jantung dan lambung atau maag kronis yang di deritanya selama 2 tahun sesuai penuturan keluarga korban.

Sesuai hasil rapid test kemudian almarhum dirawat diruang isolasi dan almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 05:00 wita tanggal 19 Januari 2021.

Jenasah korban Probable kemudian dibawa untuk dimakamkan pkl 12:10 di TPU Oebaki, dan pukul 12:45 wita. Jasad korban Probable dimakamkan di TPU Oebaki.

Pemakaman jasad alnarhum oleh tim Gugus Tugas Covid-19 TTS dan peribadatan pemakaman dilakukan rohaniawan Pdt. Tamar Djahimo Nahum S.Th.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT