oleh

Pesan Ketua Majelis Sinode GMIT Usai di Vaksin Sinovac

Zonalinenews-Kupang,- Ketua Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT ) Pdt. Dr. Merry Kolimon meminta seluruh warga GMIT untuk mempersiapkan diri jelang vaksinasi yang akan dilakukan oleh pemerintah.

Hal ini disampaikannya seusai menerima suntikan vaksin sinovac bersama Kabiddokes Polda NTT, Kombespol.Sudaryono, Sekda NTT Ben Polo Maing, Rektor Undana, Prof. Dr. Fredrik Benu dan
Dirut RSUD WZ. Johanes Kupang, dr.Mindo Sinaga.

Ketua Majelis Sinode GMIT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah mulai melakukan vaksinasi yang dimulai dari presiden Joko Widodo untuk selanjutnya secara bertahap di berikan kepada seluruh warga indonesia.

“saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mulai melakukan vaksinasi covid 19 kepada seluruh elemen masyrakat, dimulai dari Presiden Joko Widodo, mari kita seluruh warga GMIT mempersiapkan diri menerima vaksin ini, karena dengan menerim vaksin ini kita merawat diri dan kebidupan yang Tuhan beri untuk kita, jangan takut dengan vaksin ini.”ujar pendeta Merry.

Pelaksanaan vaksinasi Corona atau Covid-19 massal untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur akan dimulai hari Kamis (14/1/21).

Pelaksanaan vaksinasi perdana untuk NTT sendiri tidak bersamaan dengan jadwal vaksinasi perdana secara Nasional. 

Pelaksanaan vaksinasi massal di Indonesia resmi dilaksanakan sejak Rabu (13/1) pagi.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang mendapat vaksin Corona Sinovac.

Pelaksanaan Vaksinasi perdana untuk wilayah NTT ini, dipusatkan di halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT di Jalan El Tari Kecamatan Oebobo Kota Kupang, NTT. Vaksinasi akan diberikan oleh tim Vaksin Pemprov NTT yang terdiri dari Dinas Kesehatan Provinsi dan RSUD Prof WZ Johannes Kupang. (*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT