oleh

Menghilang Selama Sebulan Kornelis Tampani Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua

Zonalinenews-TTS,- Warga Desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Sabtu, 16 janauri 2021 heboh dengan ditemukan jasad seorang pria yang tewas dalam sumur tua di Naime yang sudah tidak digunakan semenjak 2 tahun lalu.

Diketahui korban yang tewas tersebut merupakan warga RT 018 RW 009, Kornelis Tampani (69).

Salah seorang pemuda desa Nulle, Simson Selan kepada wartawan menjelaskan jasad korban dievakuasi dalam sumur di Naime desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Menurut Simson, Korban dinyatakan hilang sejak tanggal 18 Desember 2020 dan baru diketahui korban berada dalam sumur tua pada tanggal 12 Januari 2021. Sejak saat itu dilakukan upaya evakuasi namun gagal karena dinding sumur yang sempit dengan kedalaman sekitar 18 meter.

Simson menceritakan pada tanggal 18 Desember2020 korban hendak membersihkan sumur tua yang sudah lama tak terpakai dan sejak saat itu korban menghilang.

Baru diketahui kalau korban berada dalam sumur setelah adanya pengakuan dari ES yang meminta korban untuk membersihkan sumur pada tanggal 18 Desember 2020 tersebut, namum kemudian korban terjatuh saat turun.

“ES yang minta korban bersihkan sumur, namun ES adalah warga yang gangguan kejiwaan begitu pula suaminya,” kata Simson

Ketika di evakuasi jasad korban dari dalam sumur, tubuh korban sudah tidak utuh dan terputus beberapa bagian pada kepala dan tangan.

jenasah korban selanjutnya dibawa ke rumah anak mantu Girenius Lafu di Naime Desa Nulle dan didoakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jenasah Tampani rencananya akan dimakamkan pada Minggu 17 Januari Pukul 13:00 wita.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT