oleh

Lagi, di TTS 20 Januari Dua Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Dimakamkan

Zonalinenews-TTS,- Kembali tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Rabu 20 Januari 2021 memakamkan dua Pasien meninggal terkonfirmasi virus covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Oebaki Desa Oebaki Kecamatan Noebeba pada sore dan malam harinya.

Kedua pasien meninggal tersebut masing masing AF yang adalah seorang ASN pada Dinas DISPORA TTS beralamat kelurahan Cendana dan RP wiraswata beralamat kelurahan kampung baru kecamatan kota SoE.

Data yang dihimpun media Zonalinenews, RF masuk ke RSUD SoE sejak tanggal 04 Januari dengan keluhan penyakit sesak napas yang kemudian dirawat dan meninggal pukul 11:00 wita dan dimakamkan pada sore harinya.

Jenasah AF tiba di TPU Oebaki pukul 15:55 wita dan langsung dimakamkan yang didoakan Pdt. Evaproditus O.L Radja, S.Th.

Sedangkan RP, masuk ke RSUD SoE sejak tanggal 18 Januari dengan penyakit paru-paru basah akut dan dilakukan rapid test keesokan harinya tanggal 19 januari dengan hasil non reaktif dan telah diambil lendir untuk dilakukan swab pcr namun hasil belum diketahui RP telah meninggal.

Tepat pukul 16;00 wita di ruang VIP Edel Weis RP menghembuskan napas terakhir yang selanjutnya dibawa dan dimakamkan di TPU oebaki pada malam hari sekitar pukul 22:00 wita.

Kedua korban meninggal dimakamkan sesuai protokol covid oleh tim gugus tugas covid-19 TTS yang telah mendapat persetujuan terlebih dahulu dari pihak leluarga kedua korban meninggal terkonfirmasi virus corona covid-19.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed