oleh

Koramil 1602-01/Ende Bagi Masker Kepada Masyarakat

Zonalinenews.Ende,- Personel Koramil 1602-01/Ende Senin (04/01/21) Melaksanakan mengelar kegiatan membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat sebanyak 10 ribu masker.

Danramil 1602-01 Kapten inf Ricky Alexsander Mesah kepada Zonalinenews menyampaikan kegiatan pembagian masker ini mengingat angka kematian akibat covid 19 di Indonesia semakin meningkat.

“kita perlu antisipasi ,jadi kami berinisiatif menghimbau dan membagikan masker kepada masyarakat,minimal memotong mata rantai penyebaran virus ini,”tegas Kapten Ricky.

Dikatakannya pembagian masker ini dilakukan di 10 kecamatan wilayah koramil 1602-01 secara bertahap dari tanggal 4-9 januari 2021.

“Kita berawal dari kecamatan Nangapanda dan bekerja sama dengan pihak kecamatan, polsek, Lurah dan tenaga medis setempat,”ungkapnya.

Ia berharap masyarakat yang mendapatkan masker bisa digunakan secara baik jangan sampai setelah menerima masker hanya untuk disimpan atau dibuang.

“Mari kita sama-sama jaga diri kita masing -masing. Paling tidak kita pelan-pelan memotong penyebaran virus mematikan ini,”ujarnya.
(*Oby Tani)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT