oleh

Hasil SWAB Positif, ASN Usai Karantina di TTS Terlanjur Masuk Kantor dan Berinteraksi

Zonalinenews-TTS,- Hasil SWAB pangsagan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Timor Tengah selatan (TTS) NTT positif, namum yang bersangkutan usai menjalani massa karantina kembali melakukan aktifitas kantor sebagaimana mana mestinya dan bahkan sempat berinteraksi berkumpul dengan warga masyarakat. Pasalnya akibat terlalu lama menanti hasil SWAB pasangan suami istri ini, kembali beraktifitas pada instansinya setelah melewati massa karantina 14 hari.

Hal ini membuat masyarakat TTS kecewa terhadap tim gugus tugas terutama Dinas Kesehatan kabupaten TTS yang seolah-olah tidak perduli dengan kondisi dan perkembangan masyarakat yang melakukan karantina mandiri. Lantaran, Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) seolah-olah lebih fokus melakukan pembangunan gapura dan mengabaikan perhatian bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Hal ini Dikeluhkan masyarakat yang sementara melakukan karantina mandiri bersama istri setelah dirapid antigen pada tanggal 31 Desember 2020l yang kemudian mereka dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 di rumah dan Pengambilan sampel SWAB pada tanggal 04 januari 2021 di puskesmas Kota.

Dikisahkan dirinya bersama istri (keduanya tidak bersedia dipublikasikan identitasnya) bahwa pada bulan desember, kedua pasangan ini dirapid antigent dan hasilnya suami non reaktif dan istri reaktif, namun keduanya dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed